Miliarder Qatar Diam-Diam Membeli Penthouse Termahal Di New York City.

Posted by Sangat Unik

Perdana menteri Qatar sebagai pembeli misteri yang menghabiskan hampir $ 100 juta untuk membeli penthouse New York City paling mahal.
Sheikh Hamad bin Jassim bin Jaber al-Thani membeli apartemen dua lantai mewah tersebar di 10,923 kaki persegi di bagian belakang gedung One 57 pada bulan Mei.
Selanjutnya, miliarder sheikh, yang memiliki dua istri dan 15 anak-anak, dilaporkan juga dalam diskusi tentang membeli empat tempat terpisah lainnya, lantai kondominium di gedung Midtown eksklusif, yang akan membawa biaya total sekitar $ 250 juta yang luar biasa.

  
•Perdana menteri Qatar sebagai pembeli misteri yang menghabiskan hampir $ 100 juta untuk membeli kembali penthouse termahal New York City pada bulan Mei

• properti baru Para syekh yang menawarkan 10.923 kaki persegi ruang berlawanan Carnegie Hall dan menyediakan pemandangan kaki langit kota

Pengembang bangunan One 57 itu, Extell Gary Barnett, menegaskan pada 18 Mei bahwa apartemen telah dibangun.
Mr Barnett mengatakan sebelumnya bahwa pembeli, sekarang dikenal sebagai Al-Thani, juga melihat membeli unit Winter Garden - sebuah dupleks menampilkan solarium sebesar 13.500 ft dan lantai lain untuk menciptakan ruang 20.000 meter persegi.
Al-Thani mengeluarkan dana sekitar $ 90million dan $ 100 juta untuk penthouse setelah $ 31.500.000 upayanya selama beberapa apartemen Fifth Avenue, yang dimiliki oleh tembaga ahli waris almarhum Huguette Clark, ditolak.
Biaya astronomi dari apartemen penthouse gerhana $ 88million bercabang oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev di sebuah penthouse untuk putrinya musim dingin lalu di 15 Central Park West.

• Tampilan dari istana di langit akan menjadi tak tertandingi atas semua Manhattan, luar distrik dan seterusnya; Sheik membangun properti

• Tidak ada yang meragukan pemilik akan mampu membeli semuanya itu

Penthouse, di lantai ke-89 dan ke-90, menawarkan 'salon besar', setidaknya lima kamar tidur, empat perapian, lantai ke langit-langit jendela dan mezzanine besar, New York Post melaporkan.
Meskipun menawarkan $ 500.000 atas harga yang diminta, tawaran PM kuat itu ditolak dengan co-op papan bangunan bahkan menolak syekh wawancara.

• Al-Thani awalnya berharap untuk membeli beberapa apartemen Fifth Avenue, yang dimiliki oleh tembaga ahli waris almarhum Huguette Clark, untuk $ 31.500.000 tapi tawaran itu ditolak oleh co-op papan

Diperkirakan papan bergeming tawarannya setelah terungkap ia berencana untuk mengetuk dua lantai delapan apartemen menjadi satu.
Alasan lain dikutip untuk penolakan kekhawatiran tentang di mana uangnya berasal dan fakta bahwa Syeikh adalah kepala negara asing dengan kekebalan diplomatik.

• Warga di penthouse menara kaca berkilauan akan memandang rendah tetangga mereka

  
• Konstruksi diharapkan akhirnya selesai pada tahun 2013. Setelah selesai bangunan gedung akan muncul seperti di kanan

source: http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4353