Menakjubkan, Pensil Masuk Ke Mata, Bocah Dua Tahun Selamat!

Posted by Sangat Unik

Seorang gadis  dua tahun lolos dari kematian setelahi a jatuh, mengenai pensil  yang masuk dan bersarang di otaknya.
Sebuah gambar sinar-X mengejutkan menunjukkan pensil menembus mata kanan Gelatik Bowell dan masuk inci satu setengah inci di dalam kepalanya. Ahli bedah saraf mengoperasinya selama empat jam untuk menyelamatkan hidupnya, menghilangkan bagian tengkorak untuk mengambil pensil keluar.
Mereka mengatakan bahwa, ini menakjubkan, pensil tidak masuk ke bola mata, tapi masuk ke atasnya, melewati antara bola mata dan soket.

Pensil tersebut juga tidak mengenai tiga pembuluh darah utama, hanya satu  per milimeter. Hanya sedikit lagi itu bisa menjadi fatal.
Hebatnya, dia muncul tanpa cedera tanpa kerusakan otak dan tidak ada efek buruk pada penglihatannya.

Gelatik telah menggambar di kamarnya dan berlari untuk menampilkan gambar ke orangtuanya Martyn dan Michelle ketika dia tersandung di tangga dan pensil yang dipegangnya masuk ke otaknya.
Tuan Bowell, 34 tahun, berkata: "Tulang patah akan cukup buruk, tetapi sesuatu terjadi pada mata, kepala atau otak adalah salah satu hal terburuk yang mungkin terjadi.''
''Untungnya istri saya, adalah seorang perawat kamar bayi, mendongakkan kepalanya dan tidak mencoba untuk mengeluarkan pensil .''
 
Sebuah ambulans membawa Gelatik dari rumahnya di Peasedown St John, Bath, ke Royal United Hospital. Setelah scan menunjukkan keseriusan cedera diputuskan untuk mentransfer dia ke ahli bedah saraf spesialis di Rumah Sakit Frenchay dekat Bristol.

Dokter Pople mengatakan ia melihat jenis cedera seperti ini sekitar tiga kali dalam 16 tahun sebagai seorang ahli konsultan bedah saraf. ''Saya juga tau dari kasus, yang saya tidak saya tangani, seperti ini akan berakibat fatal, "katanya. "Dan  yang lainnya, yang tidak fatal tetapi menyebabkan banyak kerusakan karena terkena pembuluh darah.''
 
Setelah operasi Gelatik menghabiskan tiga minggu di Frenchay dengan keluarganya di sekitarnya dan diizinkan pulang pada 4 April. Dia harus mengambil obat anti-kejang sebagai tindakan pencegahan tetapi ia telahpulih dengan baik.

source: http://memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4417