Lenggak Lenggok Pemain MU di Atas Catwalk

Posted by Sangat Unik


Di antara lelahnya Tur Afrika-Asia yang dijalani, para pemain Manchester United masih sempat berlenggak lenggok di atas catwalk. Dan itu dilakukan di Shanghai, China.

Menurut Kickette, sehari sebelum melawan Shanghai Shenhua yang dimenangkan MU 1-0, 25 Juli 2012, para pemain Setan Merah berkesempatan untuk bergaya dan tampil bak peragawan. Bahkan, manajer Sir Alex Ferguson pun ikut berlenggak lenggok di atas catwalk.
Rio Ferdinand (kanan) dan Anders Lindegaard tampil di catwalk

Rio Ferdinand dan Anders Lindegaard terlihat bak peragawan veteran yang sangat berpengalaman. Ferdinand dan Lindegaard sangat gagah mengenakan jas koleksi pribadi.

Nemanja Vidic (kanan) dan Anders Lindegaard tampil di catwalk
Lindegaard kembali tampil bersama bek tangguh MU, Nemanja Vidic. Ini merupakan "penampilan perdana" Vidic setelah lama absen akibat cedera.
Sedangkan striker asal Meksiko, Javier "Chicharito" Hernandez menunjukkan wajah bayinya. Chicharito berpose dengan kiper cadangan Sam Johnstone.
Shinji Kagawa (kiri) dan Anderson tampil di catwalk
Tak ketinggalan pemain anyar MU asal Jepang, Shinji Kagawa juga ikut mengadu pesona. Kagawa tampil bareng dengan gelandang asal Brasil, Anderson yang berpotongan rambut ala mohawk.

Tak disebutkan berapa dana yang berhasil dihimpun dari acara ini. Yang jelas, acara yang digelar untuk amal dan disponsori oleh jam Hublot ini banyak mendapatkan apresiasi dari hadirin.


source: http://bola.viva.co.id/news/read/339410-lenggak-lenggok-pemain-mu-di-atas-catwalk