Karyawan Burger King Menginjak Wadah Selada?

Posted by Sangat Unik

Karyawan Burger King Menginjak Wadah Selada?

Kecanggihan teknologi membuat orang mudah mengunggah foto di internet dan orang yang melihat bisa langsung berkomentar. Inilah yang terjadi ketika sebuah situs memuat foto seorang karyawan Burger King yang menginjak wadah selada.

Seorang pengguna situs 4chan dan karyawan Burger King, mengunggah foto dirinya sedang menginjak tempat selada ke situs tersebut pada hari Selasa (16/7). Gambar tersebut diberi judul “Ini adalah selada yang Anda makan di Burger King”.

Situs Cleveland Scene melaporkan bahwa sebagian pengguna 4chan terkejut dengan gambar tersebut dan memutuskan untuk mengambil tindakan. Mereka menyebar data GPS untuk menentukan lokasi foto itu diambil.

Selain menghubungi media berita lokal di Cleveland, Ohio, tempat gambar tersebut berasal, pengguna juga berhasil memperoleh alamat dan nomor telepon Burger King, yang diduga sebagai tempat kejadian. Menurut Hypervocal, pengguna 4chan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencari tahu tersangka.

Manager Burger King di Mayfield Heights yang dikontak The Huffington Post, mengatakan bahwa tersangka adalah karyawan lama. Meskipun manager menolak mengungkapkan keterangan lainnya, ia menyatakan bahwa hal tersebut merupakan insiden pertama dalam masa kerjanya tentang disiplin karyawan.

Menurut situs Cleveland Scene karyawan dan shift manager yang bertugas pada saat kejadian akan dipecat.

source: http://food.detik.com/read/2012/07/18/141651/1968444/294/karyawan-burger-king-menginjak-wadah-selada?991104topnews