Jersey Sepakbola Musim 2012-2013

Posted by Sangat Unik

Musim 2012-2013 sudah hampir di depan mata, untuk Liga Inggris mereka akan melaksanakan liganya antara tanggal 18 atau 20 Agustus. Dan sudah banyak tim-tim di dunia yang mulai merubah jersey-jersey klubnya masing-masing. Dan di bawah ini adalah beberapa tim dunia yang menggunakan wajah baru di jersey mereka.


1. Manchester City

Jersey Manchester City tampaknya tidak ada yang berubah, hanyalah jersey 2rd mereka yang berubah yang semula bercorak hitam-merah sekarang mereka ingin menampilkan hanya warna merah, tapi baju home mereka tidaklah berubah. Warna kemenangan mereka yaitu biru masih di tampilkan di jersey musim depan ini.  Yang menarik adalah, City memboyong vokalis dari band 90-an yaitu Oasis yaitu Noel Gallagher. 

2. Swansea City

Tim yang hanya mampu meraih peringkat 11 di liga Inggris minggu lalu ini tidak mau ketinggalan mengeluarkan jersey yang baru, wajah baru yang di keluarkan Swansea ini memang cukup unik. Kalau kalian lihat sekilas jersey ini mirip Real Madrid home, tapi tampilan Swansea lebih menarik. Dan jersey ini yang membawa salah satu midfielder dari Rayo Vallecano ke Liberty Stadium. 

3. Manchester United

Tim yang sudah menjuarai liga Inggris 19 kali ini memang menyajikan permainan yang apik dan jersey mereka yang baru dengan motif kotak-kotak tapi untuk jersey away mereka mengambil ide dari jersey 3rd mereka yang berwarna putih. Desain simple tapi ada tastenya.

4. Chelsea

Tidak ada yang terlalu berbeda dengan jersey Chelsea musim depan ini, tapi ada ukiran emas di setiap tulisan di jersey mereka. Dan jersey inilah yang membawa Marko Marin dan Edin Hazard ke Stamford Bridge, jersey ini menurut fans Chelsea lebih 'Kaya' di bandingkan jersey musim lalu.

5. Liverpool

Jersey keren musim depan ini akan membuat semua mata tertuju kepada Liverpool, dengan produk apparel baru yaitu Warrior yang membuat jersey ini sedap di pandang mata. Sponsor Liverpool masih sama seperti dulu yaitu Standard Chartered dan di kabarkan bahwa Liverpool sudah menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan kapal terbang yaitu Garuda Indonesia.

6. Everton

Desain Everton tidak jauhlah berbeda hanya apparel mereka yang berbeda, akhirnya Nike menjadi apparel resmi Everton dan jersey ini menurut gue adalah jersey yang bisa membawa kemenangan bagi Everton.

7. Barcelona

Jersey yang sangat berbeda dari musim lalu di tunjukkan oleh tim besar Spanyol yaitu Barcelona, warna home mereka tidak jauhlah berbeda tapi warna away merekalah yang membuat Barcelona berbeda yaitu warna seperti matahari tapi jika di lihat oleh mata bisa membuat jersey ini menarik.

8. Olymoic Lyon

Desain yang pertama kali di dunia yaitu dengan teknologi 3D, apparel Adidas lah yang membuat pertama kali dan di terpkan di jersey tim kaya raya prancis yaitu Olympic Lyon.

Itulah ke-8 jersey terbaru yang akan kalian lihat di musim depan, mustinya masih ada banyak lagi jersey baru seperti Inter Milan,Juventus,dan Ac Milan. Tapi kita bahas yang ini dulu.