Ibrahimovic Nilai PSG Lebih Baik Ketimbang AC Milan

Posted by Sangat Unik

Ibrahimovic Nilai PSG Lebih Baik Ketimbang AC Milan

Striker Zlatan Ibrahimovic tampak puas dengan klub barunya, Paris Saint-Germain. Meski gagal menang setelah bermain imbang 1-1 melawan DC United di pertandingan uji coba, namun Ibrahimovic mengaku senang dengan performa PSG. Bahkan dia mengklaim PSG masih lebih baik ketimbang AC Milan, bekas klubnya.
Uji coba melawan DC United merupakan penampilan perdana striker asal Swedia ini bersama PSG. Dalam debutnya, Ibrahimovic mencetak gol saat laga baru berjalan tiga menit. Namun, DC United mampu menyamakan kedudukan melalui Dwayne De Rosario dari titik penalti.
"PSG sesungguhnya masih lebih baik dari Milan. Apalagi, mereka (Milan) kehilangan dua pemain terbaiknya," ungkap Ibrahimovic yang bersama Thiago Silva meninggalkan Milan untuk bergabung dengan PSG.
PSG memang baru saja merekrut sederet pemain baru. Sebelum mendatangkan duo Milan, mereka juga memboyong Ezequiel Pavezzi dari Napoli. Klub Ligue 1 Prancis ini memang mengincar trofi Eropa dan kompetisi domestik.
"Kami akan berlaga di Liga Champions, kami punya dua piala di Prancis, jadi tentu saja tim harus memenangi apa saja. Kami memang tim teratas," tandasnya. 

source: http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-lainnya/berita-ibrahimovic-nilai-psg-lebih-baik-ketimbang-ac-milan-14220