Anjing Terlucu di Dunia Jadi Duta Maskapai Penerbangan

Posted by Sangat Unik


Biasanya, duta yang dipilih untuk mewakili suatu merek adalah artis atau selebriti terkenal. Namun, maskapai Virgin America mencoba sesuatu yang baru, dengan menjadikan seekor anjing kecil sebagai ‘wajah’ baru maskapainya.
Boo, anjing Pomeranian yang sebelumnya disebut sebagai anjing terlucu di dunia baru saja mendapat ‘pekerjaan’ sebagai ambassador Virgin America Airlines. Kini Anda dapat melihat foto Boo di halaman Facebook Virgin America.
“Sebagai maskapai yang ramah pada hewan peliharaan, kami ingin penumpang kami dan hewan peliharaannya menikmati penerbangan yang menyenangkan dan nyaman di Virgin America,” demikian diungkapkan Abby Lunardini, Juru Bicara Virgin America kepada HuffingtonPost, Sabtu (14/7/2012) mengenai alasannya memilih anjing lucu ini sebagai brand ambassador.
Dengan adanya Boo sebagai Duta Virgin America, para penumpang yang membawa hewan peliharaan dapat menyimak tips-tips membawa hewan kesayangan mereka dalam pesawat yang disampaikan dengan gambar-gambar lucu Boo.

source: http://swarasulut.com/anjing-terlucu-di-dunia-jadi-duta-maskapai-penerbangan